Rabu, 05 Februari 2014

anbara.jpg

 Semoga semua anak di dunia ini, bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu...!! karena beliaulah malaikat nyata yg dikirim TUHAN untuk menjaga kita..terima kasih BUNDA... AYAH, BUNDA MAAFKAN ANAKMU ...
Ayah..Ibu..maafkan anakmu yang sampai saat ini belum mampu membahagiakan kalian..
Dulu aku selalu.. Menguras jerih payah kalian.. Dan sampai saat ini. Aku belum mampu membuat kalian tersenyum bahagia..
Sekarang aku sadar.. Begitu banyak pengorbanan kalian.. Yang sampai saat ini belum bisa ku kembalikan..
Ayah..jangan bersedih.. Ibu..maafkan anakmu..
Aku janji suatu saat aku akan membahagiakan kalian..
YA ALLAH.. Berikanlah hambamu ini rezeki yang halal Agar aku bisa Membahagiakan kedua orang tuaku.. Sebelum mereka menghabiskan hari tuanya..
YA ALLAH.. Ampunilah dosa-dosa kedua orang tuaku.. Lindungilah mereka dimanapun mereka berada, berikan kesehatan untuk kedua orang tuaku,angkatlahpenyakit dalam dirinya. Aamiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar